3 Panduan Untuk Bermain Poker yang Lebih Baik

cara bermain poker

Walau ada beberapa hal yang bisa Anda kerjakan untuk tingkatkan taktik poker Anda, saya mendapati konsentrasi cuman pada banyak hal yang bisa meminimalisir kerepotan. Maka bila tidak ada lainnya, coba aplikasikan ke-3 ini ke permainan Anda sepanjang pekan kedepan dan saksikan bagaimana rasanya di sesion berikutnya.

1. Ketahui Bentang Preflop Anda dengan Benar-benar Baik

Sebenarnya, saya bukan fans berat diagram tangan. Saya berpikir mereka batasi dan melewati deskripsi poker yang semakin besar - jadi aktif dan lancar untuk tiap keadaan. Tapi, ABC poker mewajibkan Anda mempunyai bentang mundur yang bisa Anda pakai saat Anda tidak mempunyai info yang lebih bagus untuk dipakai - jadi bagan tangan dasar berguna.

Bentang yang pas yang Anda pakai untuk open-raise, call dengan, dan 3bet akan bervariatif dari 1 games ke games lainnya. Misalkan, saya buka semua pasangan kantong dari UTG di games 6max tapi umumnya cuman buka 66+ dari UTG di games online full ring. Ini ialah diagram tangan awalan yang saya anjurkan untuk dipakai untuk cincin pemain langsung dan penuh. Dan untuk pemain 6max saya anjurkan yang ini.

Dan ingat jika diagram tangan bermanfaat untuk bentang preflop dan TIDAK dipakai postflop. Kemampuan tangan, garis, dan frekwensi bentakan tergantung pada struktur dan bagan tangan postflop akan tinggalkan uang banyak di atas meja.

Jadi sempatkan beberapa saat ini hari untuk tuliskan bentang Anda dari tiap status - dengan apa Anda akan meningkatkan open-raise, raise over limpers, limp behind, call preflop raise, 3bet, dan 4bet. Dengan demikian, Anda selalu mempunyai bentang untuk dipakai kembali bila Anda tidak mempunyai info lain untuk menolong Anda membuat bentang maksimal untuk lokasi yang tepat.

Baca artikel Jenis Permainan Poker Yang Populer

2. Pakai Ketrampilan Membaca Tangan Untuk Mendapati C-Taruhan

Walau Anda tidak mempunyai info yang baik mengenai musuh yang pas, Anda masih bisa mendapati CB bentakan. Beberapa struktur flop pas untuk bentakan - sementara lainnya membuat cukup susah. Mengambil keadaan umum di mana Anda lakukan open-raise dari MP dengan A♥ J♠ dan panggilan SB. Mereka mengecek Anda pada ketidakberhasilan Q♥ 7♥ 3♦. Haruskah Anda tembak?

Dengan beberapa ketrampilan membaca tangan dasar, jawabnya jadi jelas.

Ucapkanlah Anda berpikiran SB panggil peningkatan upah preflop Anda dengan 22-JJ/ATB (minus AK)/43s+/64s+/AXs. Berapa kerap range itu capai pasangan+ atau hasil seimbang yang pantas pada ketidakberhasilan ini?

Dengan anggapan Anda berpikiran mereka tidak tidak berhasil (dan kenapa mereka OOP ?), Anda bisa menginginkan lipatan sekitaran 45% dari waktu - yang memiliki arti jika tiap taruhan 2/3 pot atau kecil langsung menguntungkan. Itu memiliki arti tidak jadi masalah bila Anda mempunyai 22, AT, atau 65 di sini - Anda bisa jalankan taruhan lanjutan +EV di luaran sana! (Sudah pasti, mempunyai ekuitas - pintu belakang atau yang lain - bahkan juga lebih baik).

Keadaan ini berada di mana-mana. Dengan ketrampilan membaca tangan dasar* dan pengetahuan mengenai bagaimana bentang umum berkenaan struktur ketidakberhasilan umum - Anda bisa mendapati taruhan kelanjutan extra setiap sesion dengan semua sisi dari bentang Anda sendiri. Dan ini berkembang melebihi ketidakberhasilan karena Anda bisa memakai pengetahuan yang serupa ini untuk mendapati barel double, barel 3x lipat, peningkatan upah tebing, dll.

Bentang pas yang Anda kalkulasi tidak selalu betul (bagaimana dapat tanpa info yang kuat mengenai style bermain mereka?) - tapi dengan pengalaman dan latihan, Anda dapat rasakan beberapa tempat di mana Anda harus tembak lebih kerap dibanding cuman terus-terusan mengecek.

** Salah satunya langkah terbaik untuk melepas diri dari ABC dengan tingkatkan ketrampilan membaca tangan Anda. Dengan membaca tangan yang lebih bagus, Anda bisa mendapati semakin banyak tempat untuk membentak, semakin banyak langkah untuk hasilkan nilai banyak, dan inovatif. Bersatulah dengan pelatihan e-mail 5 hari GRATIS saya dan tambahkan ketrampilan membaca tangan Anda minggu ini!

3. Pakai Ukuran Taruhan Faktor

Bila sangsi, jaga ukuran taruhan Anda ke pot 2/3 standar aman. Benar-benar gampang untuk hitungnya, jarang-jarang ada ukuran taruhan "terjelek" yang bisa Anda pakai, dan karenanya sebagai pokok dari taktik ABC. Tapi saya ingin membuat anjuran simpel untuk argumen simpel: pakai ukuran taruhan faktor.

Ini memiliki arti membuat taruhan yang semakin besar dengan tangan besar Anda dan taruhan yang sedikit kecil dengan bentakan Anda. Benar-benar gampang untuk menyaksikan jika Anda berdiri untuk hasilkan semakin banyak uang saat tangan Anda terbaik dan ambil resiko semakin sedikit saat coba membuat musuh Anda melipat.

Saat ini apa ini suatu hal yang ingin saya kerjakan menantang reg dan orang yang kerap saya musuh? Sudah pasti tidak - karena taktik ukuran taruhan semacam itu memungkinkan mereka untuk secara mudah menyaksikan berapa kuat tangan saya dan memberikan mereka peluang untuk bermain lebih dekat sama prima menantang saya. Tapi bila seorang pemain tidak saya mengenal, saya nyaris tentu tidak dikenali oleh mereka dan mereka tidak tahu apakah yang disebutkan taktik ukuran taruhan saya mengenai kemampuan tangan saya.

Related Posts

Posting Komentar

0 Komentar